Monday 1 April 2013

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Agar Tak Terkalahkan

Mengadu ayam memmang suatu hal yang menyenangkan bagi pecinta ayam, namun untuk membuat ayam aduan menjadi jago, dan tak terkalahkan tentunya tidak mudah, anda harus banyak melatih dan memberikan beberapa Trik Rahasia kepada ayam aduan anda, Taukah Anda Trik Rahasia  itu Jika tidak berikut  Trik Rahasianya .
Hal Yang paling utama yang harus diperhatikan adalah Stamina, Nah untuk membuat  Stamina, ayam aduan anda kuat terjaga anda bisa mengikuti  Trik Rahasia  dibawah ini.

Inilah daftar makanan yang menjadi  Trik Rahasia  cara merawat ayam bangkok siap aduan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

Pharmaton Formula.
Sakatonik Liver.
Telur bebek dan telur ayam kampung.
Tieh Thae Wan.
Gula Merah.
Kencur.
Merica (Lada).
Tomat.
Suplemen di atas berguna untuk menambah Stamina dan imunitas tubuh, menambah darah (mencegah anemia), menambah vitalitas tenaga, menambah stamina dan mencukupi kebutuhan nutrisi mikro, kesehatan dan kelenturan otot, meregangkan ketegangan otot, menghilangkan rasa sakit setelah bertempur, menyehatkan pernafasan, memperbaiki kapasitas paru-paru agar memiliki nafas panjang dan tidak mudah lelah saat bertempur, menguatkan kaki agar kokoh, tidak mudah lemas, mencukupi kebutuhan vitamin C, mencegah ayam dehidrasi, memperbaiki stamina, dan menguatkan imunitas tubuh.
Daftar Suplemen di atas harus diberikan setiap hari. Terutama sebelum si ayam akan bertempur. Jadwal dan dosis yang tepat merupakan Kunci Sukses merawat dan membesar ayam-ayam petarung Anda menjadi petarung handal dan memiliki mental juang dan juara sejati. Kesalahan memberikan kombinasi resep di atas akan berakibat fatal.

6 comments:

  1. Cara penyiapan nya gmn ?

    ReplyDelete
  2. Om..!Suplemen diatas diramu semuanya menjadi satu ramuan!ato hanya salah satu suplemen saja cukup!misalkan pharmaton doang ato sakotanik! Thanks.

    ReplyDelete
  3. campur semua trus minum sama yang punya ayam .....trus tendang ayam lawan ....dijamin ayam kita sehat dan menang

    ReplyDelete
  4. KASIK KARBET BIAR PERSIPAN OTOT AYAM BISA LEBIH MATANG............

    ReplyDelete
  5. . These electrons are then multipliedarticle by nightvisionboss and converted back into visible light, creating a brighter image.

    ReplyDelete